Luka Jovic Kembali Masuk Radar AC Milan

Cultureindo.com – Setelah musim lalu sempat gagal dalam upayanya memboyong striker muda Real Madrid, Luka Jovic. Kini AC Milan akan mencoba kembali peruntungannya dalam mengamankan tanda tangan peman asal Serbia tersebut.

Seperti diketahui, pada awal musim lalu Rossoneri yang sedang gencar memburu pemain muda berbaka sempat mengontak Real Madrid lewat perwakilan klubnya yakni Zvonimir Boban dan juga Paolo Maldini.

Pada saat itu, selain mencoba mengincar Mariano Diaz. AC dikabarkan juga tertarik untuk membawa Luka Jovic ke San Siro. Namun, upaya ini gagal dan tidak membuahkan hasil. Meski begitu, pada akhirnya Milan justru bisa mendatangkan Theo Hernandez yang merupakan bek kiri asal Prancis.

Dan menurut Calciomercato, AC Mila diklaim kembali meminati Luka Jovic untuk menambah daya dobrak lini depannya. Selain itu, sang pemain juga di anggap potensial untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Nampaknya AC Milan akan mencoba memboyong Luka Jovic dengan status pinjaman terlebih dahulu. Selain itu, diharapkan sang pemain juga akan bersedia menurunkan gajinya yang mencapai lima juta euro per musim. Madrid sendiri disisi lain juga ingin memasang opsi buy back bagi Luka Jovic setelah musim lalu di datangkan dengan badrol 60 juta euro.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply