Liverpool Ikut Incar Kylian Mbappe?

Cultureindo.com – Potensi besar Kylian Mbappe nampaknya terus memikat beberapa klub top eropa. Setelah paling gencar didekati oleh Real Madrid. Kini striker PSG ini juga diincar jawara Liga Champions musim lalu Liverpool.

Bahkan kabarnya untuk memuluskan misi ini Jurgen Klopp yang notabene manajer The Reds telah menghubungi ayah dari Kylian Mbappe. Dengan cara ini, tentunya bisa membuat Liverpool berharap bisa menjadi lebih mudah dalam memenangi bintang muda PSG yang kini disebut-sebut sebagai salah salah satu calon pemain terbaik dunia.

Liverpool sendiri tentu sudah menyadari persaingain untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini tidaklah mudah. Selai masih muda, kontrak Mbapee di PSG masih berakhir hingga tahun 2022 yang akan datang.

Sebelumnya Mbappe sendiri dikabarkan sangat diminati dan menjadi buruan utama Real Madrid untuk mengisi lini depannya. Namun situasi ini bisa menjadi tertunda imbas daru pandemi virus corona yang kini mewabah hampir diseluruh penjuru dunia. Selain itu, Madrid sendiri tentu bisa mendapatkan Mbappe lebih murah pada musim depan mengingat kontraknya akan segera habis.

Tentunya patut ditunggu klub manakah yang akan menjadi labuhan berikutnya bagi Kylian Mbappe jika sang pemain kelak akan meninggalkan PSG seperti yang di lontarkan Jerome Rothen yang notabene eks pemain PSG.

“Saya tahu dari sumber-sumber klub bahwa kesepakatan untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai,” kata Rothen kepada Radio Mantecarlo, via Goal.

“Tetapi dengan apa yang terjadi, saya yakin bahwa kedatangan Mbappe di Real Madrid akan ditunda.”imbuhnya.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply