Messi Lebih Pilih Neymar Ketimbang Martinez?

Cultureindo.com – Barcelona dikabarkan akan kembali melakukan perombakan besar pada musim depan dilini depannya. Dan sejauh ini, El Blaugrana sangat santer diberitakan ingin kembali menarik pulang mantan bomber andalannya, Neymar yang saat ini masih dimiliki PSG. Selain itu, Barcelona juga meminati striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Akan tetapi, baru-baru ini penyerang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah menemui manajemen Barcelona. Sang pemain dikabarkan meminta pihak klub untuk lebih memprioritaskan transfer Neymar dibandingkan mendatangkan Martinez dari Inter Milan.

Keinginan Messi untuk bisa kembali bermain bareng dengan Neymar dibeberkan salah satu orang dalam Barcelona. Dimana disebutkan jika Messi sudah sangat merindukan Neymar untuk bisa kembali ke Camp Nou pada musim depan.

“Jika dia (Messi) harus memilih antara Lautaro atau Neymar, sudah jelas bahwa pilihan Leo Messi adalah si penyerang asal Brasil,” ujar orang dalam Barcelona seperti yang dirilis Cadena Ser.

Keinginan Messi untuk bisa kembali bermain dengan Neymar bisa saja terwujud pada musim depan. Terlebih sang pemain juga sudah menyatakan ingin kembali membela Barcelona yang sudah dianggap seperti rumahnya sendiri. Dan untuk memuluskan misi ini, pihak klub nampaknya harus menyiapkan dana sekitar 200 juta Euro di musim panas nanti.


Tags:
author

Author: 

Leave a Reply