Juventus Siap Lepas Gonzalo Higuain?

Cultureindo.com – Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus nampaknya bisa saja berakhir lebih cepat. Pasalnya pihak klub dikabarkan memiliki wacana untuk memutus kontraknya dalam waktu dekat ini.

Higuain sendiri merupakan mantan striker Napoli yang didatangkan Juventus. Meski sempat tampil tajam, namun dengan datangnya Cristiano Ronaldo, membuat pihak klub musim lalu meminjamkannya ke AC Milan dan juga pada paruh kedua ke Chelsea.

Di musim ini, usai dari masa peminjaman. Penampilan Higuain juga terbilang masih produktif dengan sudah mencetak 8 gol dan delapan assist dari 14 penampilannya.

Seperti yang dirilis Tuttosport, karir Higuain bersama Juventusa bisa saja berakhir lebih cepat dan bisa saja dalam waktu dekat ini.

Masa depan Higuain masih diragukan setelah sang pemain sejauh ini masih di Argentina. Sang pemain sendiri rela menerobos protokol pencegahan Covid-19 di Italia untuk kembali ke Argentina dengan alasan untuk menemani ibunya yang sedang sakit.

Rumor ini makin mencuat setelah Higuain mengindahkan permintaan manajemen klub untuk segera kembali ke Italia. Situasi ini membuat pihak klub menawarkan dua pilihan untuk kembali ke Italia dan menyelesaikan musim 2019/2020. Dan jika kemudian menolak pindah, maka kontraknya akan di batalkan.

Menariknya Higuain juga dikabarkan memiliki opsi untuk berkarir di Argentina pada musim depan. Dan sejauh ini River Plate diberitakan siap menampung striker yang pernah juga menjadi andalan Real Madrid.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply