Bayern Muchen Dan Real Madrid Berebut Dayot Upamaceno

Cultureindo.com – Berkat penampilan gemilangnya saat mengawal pertahanan RB Leipzig, Dayot Upamecamo kini menjadi rebutan beberapa klub top eropa.

AC Milan, Liverpool, Arsenal, Manchester City hingga Real Madrid dikabarkan juga ikut antri memburu tanda tangan Dayot Upamecano. Namun menurut rumor yang beredar, sejauh ini pemain berusia 21 tahun tersebut di kabarkan akan lebih memilih tawaran yang datang dari Real Madrid.

Los Blancos nampaknya ingin segera mencari calon pengganti Sergio Ramos yang kini sudah berusia 34 tahun. Dengan begitu, proses transfer ini bisa di proyeksikan untuk kebutuhan jangkan panjang.

Namun, ambisi Real Madrid ini bisa saja tidak berjalan mulus. Pasalnya seperti berita yang diklain Blind. Jika raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen kini juga ikut persaingan untuk bisa mendapatkan Dayot Upamecano.

Bahkan kabarnya, Munchen siap menebus klausul rilis sang pemain yang diperkan akan turus pada musim panas nanti di angka sekitar 55 juta pounds.

Sama seperti Madrid, Munchen sendiri juga membidik Dayot Upamecano untuk diproyeksikan sebagai kebutuhan jangka panjang di barisan lini belakangnya mengingat Jarome Boanteng sudah berusia 31 tahun dan sering dirumorkan akan meninggalkan Allianz Arena.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply