Juventus Konfirmasi Rugani Dan Matuidi Sembuh Dari Covid-19

Cultureindo.com – Sebuah kabar gembira datang dari klub penguasa liga Italia Serie A, Juventus. Setelah pihak klub baru saja memberi konfirmasi secara resmi jika kedua pemain mereka Daniele Rugani dan juga Blaise Matuidi dinyatakan sudah sembuh dari serangan virus Corona Covid-19.

Seperti diketahui, pada tanggal 12 Marel 2020 silam, Juventus mengonfirmasi jika salah satu pemain mereka, Daniele Rugani di pastikan positif terpapar virus corona Covid-19. Dan selang hanya enam hari kemudian, gilirang Blaise Matuidi yang juga dipastikan sedang mengidap virus mematikan tersebut.

Sejak saat ini, praktis kedua pemain tersebut harus menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Meski begitu, tim medis Juventus selalu tetap memantau perkembangan kedua pemain tersebut.

Dan pada hari Rabu (15/04/2020), secara resmi klub yang identik dengan warna kombinasi hitam putih ini mengeluarkan pernyataan terkait kesembuahan kedua pemain tersebut.

“Rugani dan Matuidi sudah sembuh dari Covid-19,” buka pernyataan resmi Juventus

Masih menurut keterangan resmidari Juventus, baik Rugani maupun Matuidi sama-sama sudah menjalani serangkaian tes medis utuk memastikan keadaan kedua pemainnya tersebut.

“Daniele Rugani dan Blaise Matuidi mengikuti protokol kesehatan yaitu melakukan dua kali pemeriksaan tes diagnosis (swabs) untuk virus corona Covid-19.

“Hasil tes keduanya sama-sama menunjukan hasil negatif. Untuk itu para pemain ini tidak perlu mengisolasi diri mereka dirumah.”

Dengan demikian Juventus hanya tinggal menunggu perkembangan satu pemainnya Paulo Dybala yang juga terjangkit virus yang lagi mewabah di Italia. Diharapkan saja, kondisi Dybala akan bisa menyusul Rugani dan Matuidi yang sudah sembuh dari Covid-19.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply