Barcelona Siap Tikung Madrid Boyong Tanguy Ndombele

Cultureindo.com – Panasnya rivalitas Barcelona dengan Real Madrid nampaknya tidak hanya diatas lapangan saja, namun juga terkait perburuan pemain. Dan yang terbaru, kabarnya Barcelona siap memanaskan dan menikung Real Madrid untuk transfer pemain Tanguy Ndombele dari Tottenham Spurs.

Sebelumya, Real Madrid dirumorkan memang sedang memburu amunisi baru untuk menambah kekuatan pada musim depan. Dan untu kebutuhan, pemain, Los Blancos ingin menambah kekuatan barus disektor gelandang bertahan sebagai pendamping Casemiro di lini tengah mereka.

Ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar buruan Real Madri dan salah sayunya adalah pemain yang masih dimililiki Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Masih menurut berita yang di lansir dari Mundo Deportivo, upaya Real Madrid ini nampaknya belum tentu akan bisa berjalan mulus. Hal ini tak lepas dengan masuknya rival abadinya, Barcelona yang juga mengincar servise Tanguy Ndombele untuk menambah kekuatan pada musim panas mendatang.

Barcelona sendiri ikut mengincar Tanguy Ndombele untuk di proyeksikan sebagai penerus Sergio Busquest yang kini sudah memasuki usia kepala tiga. Situasi ini memaksa Barca untuk segera mencari calon penerusnya.

Upaya Madrid dan Barcelona ini bisa saja terwujud mengingat sang pemain sendiri sudah memiliki niat untuk meninggalkan Spurs. Tottenham yang sudah bersiap kehilangan salah satu pilarnya, kabarnya memasang badrol di kisaran 60 juta pounds bagi yang berminat memboyong Ndombele.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply