Resmi, Ratu Tisha Mengundurkan Diri Dari Sekjen PSSI

Cultureindo.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari PSSI selaku induk sepakbola di tanah air. Setelah secara resmi Ratu Tisha Destria atau biasa dipanggil sebagai Ratu Thisa mengudurkan diri dari jabatan yang diembanya selama ini yang menempati posisi Sekretaris Jenderal / Sekjen PSSI per hari, senin (13/4/2020).

Kepastian pengunduran ini sudah pasti dan valid setelah dikonfirmasi secara langsung oleh yang bersangkutan melalui akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Ratu Tisha secara resmi pamit mundur dari federasi sepakbola Indonesia.

“Dear friend, Hari ini senin 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris jenderal PSSI”

“Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, intruktur dan para pencinta sepakbola sejak 17 Juli 2017”

Melalui postingan yang diunggahnya, Ratu Tisha menyatakan merasa sangat bangga sudah diberi kesempatan bekerja di Federasi Sepakbola Indonesia selama tiga tahun terakhirdan membant membenahi sepakbola Indonesia.

“Bersama-sama kita telah meriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai propinsi, memutar rantai Amatir da Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20”

“Sebuah kebanggan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu setiap indivindu yang sedang mendengarkan pesan ini.”

Pada kesempatan tersebut, Ratu Tisha juga berpesan pada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap mendukung kemajuan sepakbola Indonesia, apapun yang akan terjadi meski akan banyak kekurangan di sana sini.

“Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha.”

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply