Manchester United Tertarik Datangkan Federico Chiesa?

Cultureindo.com – Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Manchester United nampaknya sangat tertarik dan ingin mendatangkan Federico Chiesa yang bermain sebagai winger Fiorentina pada musim panas nanti.

Chiesa yang merupakan asli pemain didikan Fiorentina terus menunjukan penampilan gemilang dan mengesankan. Bahkan bisa dikatakan saat ini Chiesa termasuk salah satu winger terbaik di Italia. Sebagai catatan apiknya pada musim ini, sangan pemain yang baru berusia 22 tahun ini mampu melesatkan tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Bakat besar ini membuat beberapa tim-tim eropa tertarik untuk mengamankan jasannya. Selain dari beberapa klub Liga Italia, yang terbaru kabarnya Manchester United juga ingin mendatangkan Chiesa ke Old Trafford.

Bahkan seperti yang sudah dirilis Calciomercato, jika klub yang berjuluk Setan Merah tersebut benar-benar sangat serius untuk merekrut putra dari Enrico Chiesa pada musim panas nanti.

Masih menurut laporan tersebut, kemampuan Chiesa akan dimaksimalkan ntuk menambah daya serang lini depan mereka pada musim depan.

Terlebih Solskjaer nampaknya merasa kekurangan stok pemain yang berposisi di winger kanan. Selain itu, Solskjaer juga suka melihat Chiesa yang selalu tampil apik saat bermain sebagai penyerang karena memiliki kemampuan yang fleksibilitas yang akan bisa berguna bagi timnya.

Namun, meski tertarik mendatangkan Chiesa, sang pemain di kabarkan hanya akan jadi opsi cadangan bagi Manchester United. Hal ini tak lepas dengan target utama Setan Merah sendiri yang sejauh ini sangat berhasrat untuk memboyong winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jika Manchester United serius untuk mendatangkan Chiesa dari Fiorentina. Setidaknya mereka harus merogoh kocek sekitar 60 juta Euro pada La Viola mengingat kontraknya masih tersisa dua musim lagi.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply