Resmi, Turnamen Pramusim ICC 2020 Ditiadakan

Cultureindo.com – Imbas dari mewabahnya pademi virus Corona Covid-19 membuat jadwal pertandingan beberapa liga top eropa seperti Italia, Inggris, Spanyol dan lainnya menjadi berantakan. Bahkan beberapa turnamen antar club eropa dan sejumlah event gelaran event akbar seperti EURO 2020 dan Piala America mengalami penundaan dan akan digelar di tahun 2021 mendatang.

Dan kabar terbaru dari penyelanggara turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2020 juga ditiadakan. Turnamen ini biasa di gelar jelang musim kompetisi liga eropa akan di mulai. Dan biasanya akan menghadirkan beberapa perwakilan dari liga-liga top eropa dan dihelat d beberapa tempat.

Pernyataan resmi akan ditiadakannya turnamen pramusim ICC 2020 sudah dirilis. Dan dari pihak penyelenggara juga berjanji akan mencoba menghelatnya kembali pada musim 2021 yang akan datang.

“Kami patah hati bagi ribuan orang yang menyerah terhadap penyakit Covid-19 ini, dan kami bersama semuanya yang berdampak selama masa sulit ini,” ujar petinggi penyelenggara ICC, Dany Sillman dalam pernyataan resmi seperti yang di kutip dari Los Angeles Times.

“Kesehatan dan keamanan para pemain, staf, fans dan semua pihak yang terlibat dalam pertandingan kami selalu menjadi yang terpenting,” imbuhnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply