Marchisio Tertarik Jadi Pelatih Juventus

Cultureindo.com – Sebagai salah salah satu klub penguasa Liga Italia, Juventus nampaknya di masa depan tak perlu harus repot-repot jika harus mencari pelatih baru. Hal ini tak lepas dengan pernyataan salah satu legendanya Claudio Marchisio yang tak akan menolak jika suatu saat mendapat tawaran untuk menangani mantan klub yang telah membesarkan namanya.

Perjalanan karir Marchisio selama menjadi pemain sepakbola profesional memang lebih banyak dihabiskan di Juventus. Bahkan dirinya sudah bergabung sejak masih kecil di usia tujuh tahun.

Selain Juventus, Marchisio hanya pernah bermain untuk Empoli selama satu musim dengan status pemain pinjaman. Selain itu, Marchisio juga sempat bergabung dengan Zenit St. Petersburg juga selama satu musim setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang bersama Juventus.

Untuk saat ini Marchisio juga sudah tidak lagi berkecimpung sebagai pemain sepakbola setelah di tahun 2019 silam memutuskan pensiun usai selalu di rudung cedera yang membuat penampilannya menjadi tidak maksimal.

Pada suatu kesempatan, Marchisio berbicara cukup banyak pada halaman instragamnya dan curhat jika dirinya sangat merindukan suasana ruang ganti.

“Saya sangat merindukan suasana di ruang ganti karena saya melakukan kehidupan saya di sana setiap harinya ,” ungkap Marchisio seperti yang di kutip dari Football Italia.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 ini juga menjelaskan jika dirinya tak akan menolak jika mendapat tawaran menjadi pelatih Juventus.

“Jika itu Juventus, maka iya. Tapi tidak semua orang bisa menjadi pelatih,” pungkas pria yang mendapat julukan sebagai “II Principino” oleh fans Juventus.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply