Lionel Messi Bantah Dirinya Akan Ke Inter Milan

Cultureindo.com – Rumor mega bintang Barcelona, Lionel Messi akan menuju Inter Milan memang baru-baru ini begitu mencuat. Hal ini tak lepas dengan pernyataan eks presiden Inter Milan, Masimo Moratti pada media lokal dan Spanyol jika terkait keinginan klubnya untuk bisa mewujudkan mimpi memboyong pemain asal Argentina tersebut menuju Guiseppe Meazza.

Moratti nampaknya begitu optimis mengingat Inter Milan saat ini dimiliki Steven Zhang yang dinilainya memiliki kekuatan finansial yang bagus. Terlebih Inter dikenal dikenal juga cukup dekat dan sering berjodoh dengan pemain-pemain yang berasal dari Argentina.

Namun ambisi klub yang sekarang di latih Antonio Conte untuk bisa memboyong Lionel Messi nampaknya akan segera runtuh. Hal ini disebabkan karena sang pemain sendiri sudah mengkonfirmasi jika rumor yang berkembang akan masa depannya menuju Italia dan bergabung dengan Inter Milan hanya berita bohong saja.

“Ini adalah berita bohong dan sama halnya dengan laporan media sosial Newell”s. Keduanya tidak benar. Untungnya tidak ada yang percaya dengan mereka,” tulisnya seperti yang dikutip dari Football Italia.

Tidak akan bergabungnya Lionel Messi menuju Inter Milan juga diperkuat dengan pernyataan mantan direktur Barcona, Ariedo Braida. Braida menilai jika Messi sudah terlalu bahagia di Barcelona.

“Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sejujurnya ragu dia bisa pergi dari sana, ” ujarnya seperti yang di ungkapkan pada Tuttomercatoweb belum lama ini.

“Dia sangat dicintai, sudah berada di sana sejak kecil dan mendapatkan banyak hal, saya tidak yakin dia punya niatan untuk pindah dari Camp Nou,” lanjutnya.

Namun sebenarnya Messi juga memiliki kans untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu. Hal ini bisa saja terjadi jika kontraknya tidak segera diperpanjang. Dengan demikian, Messi bisa pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2021 nanti.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply