Coutinho Capai Kesepakatan Dengan Chelsea?

Cultureindo.com – Gagal bersinar bersama Barcelona dan kemudian di pinjamkan ke Bayern Munchen membuat juru gedor Liverpool, Philippe Coutinho nampaknya bersiap mencari klub baru. Seiring dengan kabar yang menyebutkan jika sang pemain ingin kembali ke Liga Inggris, membuatrumor jika dirinya ingin bergabung dengan Chelsea nampaknya bisa menjadi kenyataan.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika mantan pemain Liverpool tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Sehingga hampir pasti kepindahannya ke tim asal Londo Barat tersebut kian menggema.

Coutinho sendiri diyakini akan segera mengakhiri statusnya sebagai pemain Barcelona pada musim panas nanti. Terlebih pada musim lalu dirinya juga kembali gagal bersaing dan tidak menjadi bagian dari rencana Quique Setien sehingga dipinjamkan ke jawara Liga Jerman, Bayern Munchen.

Barcelona juga nampaknya sudah tidak keberatan untuk melepas Countinho jika memang ada klub yang bisa memberikan penawaran terbaik. Situasi ini kemudian tentu membuat beberapa klub Liga Inggris mencoba untuk mengamankan tanda tangan Coutinho yang sebelumnya terbukti mampu tampil tajam bersama Liverpool.

Selain Chelsea ada Manchester United yang juga tertarik menggunakan jasanya. Bahkan Tottenham Hotspur yang di latih pelatih kondang Jose Mourinho nampaknya juga tertarik memanaskan persaingan.

Namun sejauh ini menurut sumber yang dirilis dari Sport. Chelsea nampaknya akan jadi opsi pertama yang pilih Coutinho. Terlebih kedua belah pihak juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dan tinggal merampungkan kesepakatan dengan Barcelona.

Namun yang jadi persoalan nampaknya Chelsea tidak berani langsung mengambil resiko. Dengan demikian Les Blues akan mencoba mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim dengan memasukan klausul pembelian secara permanen dengan terlebih dahulu melihat penampilan sang pemain. Jika Coutinho mampu tampil apik, tentu Chelsea akan bersedia mengaktifkan klausul tersebut. Bisa jadi Chelsea masih dibuat penasaran dengan peforma Coutinho yang belum menemukan sentuhan terbaiknya setelah meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Lantas bagaimana dengan Barcelona selaku klub pemilik Coutinho secara penuh. Raksana Liga Spanyol tersebut diberitakan lebih suka menjualnya secara langsung ketimbang meminjamkannya di musim panas nanti.

Bahkan El Blaugrana juga dikabarkan siap dan bersedia untuk menjual Coutinho dengan bandrol di angka 80 juta Pounds.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply