Layanan Pembuatan SIM Di Polres Madiun Kembali Dibuka

Cultureindo.com – Satlantas Polres Madiun kembali membuka untuk layanan pembuatan SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) maupun perpanjang.

Layanan tersebut sebelumnya tutup mengingat intruksi dari pemerintah pusat mengenai pencegahan virus Covid-19 tersebut. Tetapi layanan tersebut dibatasi dari hari senin hingga kamis mulai pukul 08:00 – 12.00 Wib.

Melalui Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung menyampaikan kepada para pemohon SIM yang masa berlaku sampai tanggal 17 April 2020 bisa langsung mengajukan perpanjangan tanpa harus membuat sim baru.

Selain itu para pemohon yang datang ke Satlantas Polres Madiun diwajibkan menggunakan masker dan jaga jarak dengan pemohon lainya saat mengantri. Uniknya, Para pemohon sebelumnya di ajak untuk olah raga dan berjemur dibawah terik matahari bersama tim dari Satlantas Madiun.

Pihak Satlantas sendiri sudah mengantisipasi terhadap virus corona yaitu dengan menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun cuci tangan, Sehingga para pemohon diwajibkan untuk cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke ruang tunggu.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply