Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

Culturindo.com – Cara mendapatkan layanan listrik gratis seperti yang disampaikan oleh Pemerintah Indonesia atas kebijakan dalam penanganan virus corona sebetulnya sangatlah mudah.

Tetapi sebelumnya perlu di ketahui, Token listrik gratis tersebut hanya ditujukan bagi pelanggan bersubsidi dari langganan 450 VA maupun 900 VA. Sehingga bagi pelanggan non subsidi jangan harap mendapatkan token atao tagihan gratis.

Kebijakan pemerintah diberikan kepada pelanggan bersubsidi dengan daya 450 VA maka mulai bulan April tidak dikenakan tagihan/Gratis, Sementara bagi pelanggan 900 VA bersubsidi akan diberikan keringana sebesar 50 %.

Cara mendapatkan token gratis bagi pelanggan prabayar. Caranya cukup mudah, anda tinggal memasukan alamat https://layanan.pln.co.id/ di browser HP android atao komputer anda, Kemudian isi ID pelanggan sesuai dengan nomer meteran kamu, Kemudian dibawahnya tuliskan kode yang sesuai dengan kode disamping kolom.

Seperti gambar diatas menunjukan pelanggan dengan daya 900 VA sistem prabayar mendapatkan kompensasi sebesar 220.6 kwh dengan memasukan kode token yang tertera diatas kedalam meteran prabayar anda.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

One Response

  1. Gunung Merapi Meletus, Abu Vulkanik mengarah ke Boyolali - Cultureindo.com2 months ago

    […] yang berada pada jarak 3 kilo meter dari puncak untuk lebih waspada mengingat saat ini aktivitas gunung Merapi sulit […]

    Reply

Leave a Reply