Sensasi Bakso Klenger Berukuran Jumbo di Jogja

Hai Traveller para pecinta makanan bakso. Pernahkah kalian makan bakso yang berukuran Jumbo? Jika pernah saya dapat menemaknya pasti Bakso Beranak ya? Nah yang satu ini namanya Bakso Klenger. Berikut ini penjelasannya mulai.
umumnya bakso di buat seukuran paling besar hingga bola pimpong ya, yang berisikan telur, namun seiring perkembangan jaman an teknologi yang semakin pesat ini , ceilehh ,, dan perkembangan perut yang masih kurang kalo makan bakso ukuran standart hahaha, kini mulai bermekaran bakso-bakso jumbo yang mulai ngehitz di berbagai wilayah di indonesia, begitu juga jogja, kalo yang kuliah di jogja asti udh familiar banget deh dengan yang namanya bakso klenger, ?

kenapa ya dinamakan bakso kelenger menurut survey dan penelitian , hahah gak deng,, nama klenger sendiri adalahpenggambaran bakso yang begitu besar, sampe ada yang 2kg beratnya, sehingga bisa membuat siapa saja yang menyantap nya menjadi kelenger.
1 biji segede itu Rp. 300.000 lho wkwkwk mimin lgs mumet kepala, akhirnya pesan yang kecil ja, krn berhubung datang berdua , 1 bakso kecilan di bagi 2, itu saja kenyang banget harganya : Rp. 30.000 di potong jadi 2 .
selain rasa nya yang mantap, harga nya juga sesuai di kantong mahasiswa ko, jadi gak perlu khawatir ya ngajak doi makan di siniā€¦

bagi yang takut gak bisa ngabisin, di menu banyak tersedia ukuran kok, dari yang standar sampe yang bisa bikin kamu kelenger.

penasaran dengan daftar menu nya ??? Berikut ini daftar menunya:
Bakso klenger dengan ukuran yang super besar/XL dengan berat total 1 Kg yang dapat dinikmati oleh 4 – 5 orang per porsi.
lainnya ada Bakso Klenger XXL/2 Kg
Bakso Klenger 3XL/3 Kg
Bakso Klenger 4XL/4 Kg
Bakso Klenger 5XL/5 Kg
Semakin besar baksonya harga yang harus dibayar pun semakin besar pula. Untuk Berat 1 Kg ke atas tentunya tidak masuk kedalam hitungan kita.
bagi kamu pecinta bakso,, wajib bangett deh datang kesini. dan bakso klenger ini, recommended.
Alamat :
Jl. Rembang Raya
Jalan ini berada di Jl. Demak Surabaya , kalo ke tempat ini tanda paling gampang sih memang Pemakaman Mbah Ratu. Nggak jauh dari situ ada gang namanya jalan rembang, cukup belok kiri nggak sampai 100 meter udah ketemu tempatnya dan spanduk gede BAKSO KLENGER.
Itulah ulasan singkat mengenai bakso klenger. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Tterimakasih.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply