Real Madrid Masih Pertimbangkan Datangkan Icardi Dari PSG

Cultureindo.com – Raksasa Liga Spanyol Real Madrid rupanya masih memiliki hasrat untuk mendatangkan Mauro Icardi dari PSG guna menambah daya dobrak lini depannya. Dan sebenarnya rumor ini sudah berkembang sejak musim lalu sebelum sang pemain yang masih di miliki Inter Milan tersebut tersebut terbang ke Prancis untuk berkostum PSG dengan status pemain pinjaman.

Keinginan untuk mendatangkan Mauro Icardi ini tak lepas dengan tidak adanya kepuasan dari Zinedine Zidane akan ketajaman lini depan skuatnya. Pelatih asal Prancis tersebut nampaknya kurang puas dan kecewa dengan peforma Luka Jovic yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Zidane sendiri nampkanya juga tidak mau asal beli pemain terutama pada lini depannya. Kedatangan Mauro Icardi ini diharapkan bisa menjadi pelapis dan sekaligus calon penerus Karim Benzema yang sejauh ini terlihat belum memiliki pasangan yang ideal pasca di tinggal Cristiano Ronaldo yang di luar dugaan hengkang ke Juventus pada dua musim silam.

Seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo jika keinginan Real Madrid untuk mendatangan Icardi dari PSG sedang di kaji dengan cermat. Terlebih untuk kapasitas dan juga kemampuan striker asal Argentina dalam urusan membobol gawang lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini juga bisa di lihat dari jumlah gol yang sudah di cetaknya ketika berkostum PSG.

Selain faktor ketajamnnya yang sudah teruji, harga Icardi yang dimiliki Inter Milan ini juga cukup terjangkau dan masih dalam kemampuan keuangan Real Madrid. Untuk mewujudkan keinginan ini, Real Madrid harus rela meroggoh kocek sebesar 70 juta Euro. Dengan situasi keuangan yang masih kuat, nampaknya harga Icardi tidak terlalu mahal dan bisa dikatakan masih lebih murah di banding harga striker top lainnya yang juga masuk dalam buruan raksasa La Liga tersebut.

Namun keinginan Real Madrid untuk bisa mendatangkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu bisa saja menjadi tidak mulus. Pasalnya beberapa klub top eropaseperti Juventus juga tertarik untuk mendapatkan jasa Icardi.



Tags:
author

Author: 

Leave a Reply