Menikmati sensasi Travelling di Gunung Bromo

Cultureindo.com – Liburan merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap orang, karena di saat kamu sudah bekerja sepanjang hari atau kamu masih ber setatus pelajar, rutinitas kegiatan tersebut membuat jenuh dan sudah seharusnya untuk menikmati waktu untuk berlibur.
Memang banyak tempat-tempat yang bisa menjadi kamu untuk berlibur salah satu nya Gunung Bromo yang berada di 4 daerah yaitu, Kab, Malang, Probolinggo , Pasuruan serta lumajang. Gunung Bromo juga terkenal sebagai objek utama wisata Jawa Timur.
Selain itu ada beberapa sisi lain Gunung Bromo yang tetap mempesona yang bisa menarik kamu untuk berkunjung ke Gunung Bromo.

Bagi kamu yang hobi bersepeda bisa memanfaat kan hamparan luas padang Rumput Savana, disini kamu bisa menyusuri hamparan hijau nya bukit di sisi selatan Gunung Bromo.
kamu juga bisa melouding sepeda yang akan di gowes untuk menghemat waktu kesini dan memulai start di Jemplang, demi kenyamanan kamu saat bersepeda di Padang Rumput Savana, sepeda harus dalam kondisi prima cek dulu seperti kondisi ban,brake serta rantai sepeda. Sertakan juga ban dalam cadangan serta kebutuhan lain saat bersepeda.

Selain bersepeda di hamparan savana, kamu bisa juga menyusuri hamparan lautan pasir dengan berkuda. Kamu bisa langsung menyewa kependuduk sekitar harga nya berfariasi tergantung kamu yang pintar dalam tawar menawar.
Bagi kamu yang mempunyai jiwa petualang, menikmati Gunung Bromo dengan menggunakan motor trail juga cukup memacu adrenaline. Kamu akan merasakan sensai yang berbeda, Kamu bisa lebih banyak meng explore pesona gunung bromo dari sisi yang lain. Untuk ber petualang dengan menggunakan motor trail kamu bisa menyewa ke rental motor, harga ber variasi tergantung hari dan lama meminjam.
Menikmati liburan ke gunung bromo lebih nikmat jika bersama keluarga atau orang tersayang, kamu bisa memanfaatkan paket perjalanan ke bromo, banyak agen-agen travel yang menyediakan paket wisata ke gunung bromo.

Yang jangan sampai terlupakan saat kamu ke Gunung bromo adalah menikmati sunrise, karena sunrise gunung bromo termasuk salah satu yang paling indah di dunia.
Dan yang paling terpenting saat kamu pergi ke gunungbromo. Jangan membuang sampah sembarangan ya..

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply