Menikmati Keindahan ALam di Bukit Bulu Batu Flower, Malang

Bukit Bulu Batu Flower – Malang memang banyak objek wisata yang menawarkan lokasi atau spot selfie yang menawan. Pemandangan yang indah semakin mudah diabadikan saat selfie di sebuah spot yang menawan yang berada di ketinggian.
Salah satu objek wisata menarik itu adalah Bukit Bulu Batu Flower Garden yang berlokasi di Batu Malang. Selama ini Kota Batu memang dikenal sebagai daerah yang menawarkan pemandangan pegunungan yang Indah. Kota ini semakin kaya setelah Bukit Bulu Batu Flower Garden diresmikan pada Desember tahun lalu.
Lebih istimewanya lagi, spot selfie yang ditawarkan berbentuk hati. Spot berbentuk hati atau cinta (love), berada di tengah antara huruf “I” dan “U”. Sehingga jika dibaca, simbol ini berarti I love You (saya cinta kamu).
Mengingat begitu romantisnya spot yang ditawarkan, banyak pasangan muda-mudi yang datang berdua untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Cinta mereka seakan makin bersemi saat foto bersama di spot ini.

Bukan hanya pasangan yang sedang pacaran, spot selfie ini juga baik untuk memelihara cinta sepasang suami istri dan anak-anak mereka. Dijamin, sepulang dari Bukit Bulu Batu Flower Garden, cinta pasangan suami-istri tambah besar.
Istimewanya lagi, objek wisata ini juga menawarkan sebuah taman bunga yang ada. Ada sejumlah bunga berwarna-warni yang akan membuat kisah cinta menjadi lebih berwarna ceria.

Untuk lokasinya, Bukit Bulu Batu Flower Garden berada di Desa Oro-oro Ombo di Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya masih masuk dalam wilayah Wana Wisata Coban Rais, salah satu air terjun terbaik yang ada di Malang. Lokasi ini juga tidak jauh dari Kebun Bunga Matahari Batu dan Peternakan Kuda Megastar.
Mengingat sejumlah lokasi wisata yang ada di sekitarnya, para wisatawan pun bisa leluasa untuk berwisata ke sejumlah objek dalam waktu singkat.
Tiket masuk Bukit Bulu Batu Flower Garden pun sangat murah yaitu hanya Rp7.500 per orang. Sementara itu untuk selfie di gardu pandang, pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp. 10.000.
Bagi yang ingin mengadu adrenalin bisa mencoba ayunan yang berayun-ayun di atas ketinggian. Jangan khawatir, pengunjung dipastikan aman karena sudah ada alat pelindung yang telah disiapkan.
Jadi, Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Bukit Bulu Batu Flower?

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply