Inter Milan Serius Ingin Datangkan Lionel Messi

Cultureindo.com – Ambisi Inter Milan untuk bisa mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi nampaknya bukan hanya sekedar rumor saja. Setelah sebelumnya Masimo Moratti yang merupakan mantan nomor orang satu di Nerazzurri menyatakan jika wacana untuk bisa memboyong Messi ke Inter Milan bukanlah hanya sebuah angan-angan atau mimpi belaka.

Menariknya apa yang diungkapkan Moratti ini nampaknya mendapat respon positif dari Presiden Inter Milan saat ini Steven Zhang.

“Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia sudah pasti memikirkan soal itu” ungkap Morrati terkait koneksi Inter dengan Messi kepada TeleLombardia.

“Bagaimanapun juga, kotrak Messi akan berakhir pada tahun 2021. Itu akan terasa indah, bakalan memberikan rivalitas tambahan untuk Serie-A secara keseluruhan dan tambahan harapan bagi Inter,” lanjutnya.

Jika misi Inter Milan untuk bisa mendaratkan Lionel Messi ini sukses terwujud. Tentu akan sangat menarik sekali untuk disimak persaingan lagi persaingan Messi dengan Ronaldo yang notabene mantan rivalitasnya di La Liga saat masih berseragam Real Madrid.

Seperti diketahui, di awal musim kompetisi 2018/2019, Juventus membuat kejutan besar dengan berhasil mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tentunya patut ditunggu akankah Inter Milan akan bisa mendatangkan Messi sepertinya halnya ketika Juventus mendatangkan Ronaldo.

Terlebih Inter Milan sejauh ini dikenal memiliki tradisi yang bagus dengan mendatangkan beberapa pemain bintang dari Argentina. Hal ini bisa dilihat dari sosok Javier Zanetti, sang legenda yang saat ini juga masih menjadi salah satu direksi di klub asal Milan tersebut.

Mereka di kenal sangat pandai dalam mencari talenta berbakat yang berasal dari negara Amerika Selatan ini. Dan salah satu buktinya saat ini dengan memiliki Lautaro Martinez yang menjadi salah satu andalan utama lini depan Inter Milan dalam urusan membobol gawang lawan. Menariknya Martinez sendiri saat ini juga masuk daftar buruan utama Barcelona untuk menambah daya dobrak.

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. Coutinho Capai Kesepakatan Dengan Chelsea? - Cultureindo.com6 months ago

    […] dengan terlebih dahulu melihat penampilan sang pemain. Jika Coutinho mampu tampil apik, tentu Chelsea akan bersedia mengaktifkan klausul tersebut. Bisa jadi Chelsea masih dibuat penasaran dengan […]

    Reply

Leave a Reply